Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Nelson : Survey Membuktikan 98 Persen Masyarakat Mengenal Saya

Dulohupa.id  – Nelson Pomalingo menegaskan survey membuktikan 98 persen masyarakat Kabuoaten Gorontalo mengenal dirinya. Hal ini karena bukti nyata pembangunan yang telah dibuat selama menjabat bupati selama 4 tahun lebih.

Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo dihadapan sejumlah para saksi dan relawan dimana menurutnya, saat ini pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto terus diisukan hal-hal yang tidak baik, yang tentunya menginginkan agar Nelson Pomalingo dicoret dari pencalonan bupati pada Pilkada 2020.

“Saya teirus diisukan akan dicoret dari calon, namun sampai hari ini apa yang dilaporkan tidak terbukti. Karena apa yang saya lakukan benar-benar untuk kepentingan rakyat. Mereka itu takut untuk menghadapi saya karena merasa sulit untuk menang. Jadi apa saja mereka lakukan agar saya dicoret,” tegasnya.

Lanjut dikatakan oleh Nelson seperti apa yang disampaikan kemarin, dirinya sudah cukup untuk diam, dan sudah saatnya untuk melawan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan masyarakat jangan terpengaruh dengan isu-isu murahan. Karena dengan saat inu saya tetap masih calon yang pasti akan mememangkan Pilakada ini,” tandasnya.

Reporter : Dedy Henga