Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Pomalingo: Saya Tegaskan Ini Belum Putusan, Baru Pemberitahuan Status Laporan

Dulohupa.id – Nelson Pomalingo, calon Bupati Gorontalo menegaskan, bahwa rekomendasi yang disampaikan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo pada, Sabtu (10/10) kemarin, belum menjadi sebuah putusan, melainkan sebatas pemberitahuan status laporan dugaan pelanggaran.

Lebih dari itu Nelson menegaskan, bahwa laporan terkait kinerja pemerintahan yang dilayangkan oleh masyarakat bisa banyak penafsiran. Namun, setiap penafsiran pasti ada yang benar ada yang salah. Misalkan pelaksanaan yang menurutnya sudah sesuai pelaksanaan, namun ditafsirkan melanggar oleh bawaslu.

“Untuknya persoalan tersebut masih bisa didebatkan dan bisa dipersoalkan,” kata Nelson pada konferensi pers yang dilakukan pada, Sabtu (10/10) kemarin.

Nelson meminta seluruh tim pemenangan, simpatisan, dan pendukung serta masyarakat, agar tetap tenang dan semangat. Karena sejauh ini dirinya sudah menjalankan program pemerintahan yang baik. Tanpa menyalahgunakan kewenangan untuk kepentingan pribadi.

“Tetap semangat untuk memperjuangkan Nelson-Hendra menjadi Bupati-Wakil Bupati Gorontalo. Kepada masyaraka saya menghimbau tetap tenang, jangan terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar. Apalagi kabupaten Gorontalo ini adalah wilayah terbesar di Provinsi Gorontalo, centralnya Gorontalo. Belum lagi kita masih menghadapi pandemi COVID-19. Kita berjalan di kehidupan yang new Normal, kita sukseskan Pilkada ini dengan sehat, sehingga terwujud Pilkada yang baik dan bermartabat,” tandasnya.

Reporter: Mega