Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Pomalingo Hadiri Perlombaan Game Free Fire di Desa Lupoyo

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menghadiri penutupan kompetisi game free fire di Desa Lupoyo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Rabu (26/8). Kompetisi bertajuk “Tournamen Offline Booyah” itu digelar oleh Mahasiswa KKN Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tahun 2020.

“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, karena ini juga menghilangkan rasa kejenuhan dan rasa bosan saat berada di dalam rumah, karena sekarang ini kita semua diharuskan di rumah aja, jadi mereka lakukan kegiatan ini,” ungkap Nelson usai menyerahkan piagam dan piala kepada para juara.

Lebih lanjut kata Nelson, perlombaan ini memang tepat dilaksanakan terlebih di momen kemerdekaan RI ke-75. Meski iapun tetap mengingatkan untuk peserta, panitia, dan pengunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan.

“Iya saat lomba itu berlangsung wajib menaati protokol kesehatan, dan juga menjaga adanya perseteruan saat lomba. Jangan sampai ada masalah dalam lomba itu,” tandasnya.

Sementara itu, Mohamad Rezki Hunawa selaku ketua panitia perlombaan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sudah berlangsung selama lima hari dan diikuti oleh berbagai pihak di Provinsi Gorontalo.

“Kami lakukan kegiatan itu selama lima hari dan terdiri dari 65 tim dari berbagai kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo. Saat lomba berlangsung, kami selalu menaati protokol kesehatan,” kata Rezki

Lebih lanjut Rezki membeberkan, jika lomba tersebut berhadiah total lima juta rupiah. Setiap perserta katanya diberi piagam.

Reporter : Fandiyanto Pou