Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Nelson Minta Doa dan Dukungan Mayarakat Untuk Wiranti Pada Liga Dangdut Indosiar 2020 

144
×

Nelson Minta Doa dan Dukungan Mayarakat Untuk Wiranti Pada Liga Dangdut Indosiar 2020 

Sebarkan artikel ini
Nelson Minta Doa Dan Dukungan Mayarakat Untuk Wiranti Pada Liga Dangdut Indosiar 2020
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat melepas Wiranti yang akan ikut pada Liga Dangdut Indosiar 2020.

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo akan memberikan dukungan penuh kepada Wiranti Ngau yang menjadi perwakilan Gorontalo menjadi salah satu kontestan Liga Dangdut Indosiar 2020. Hal ini dibuktikan dengan penegasan beliau saat memberikam arahan dan sambutan saat pelepasan yang digelar di ruang Madani, dimana beliau meminta kepada OPD jajaran pemerintah Kabupaten Gorontalo harus memberikan dukungan penuh.

“Jadi jangan hanya masyarakat umum saja, tapi juga seluruh elemen masyarakat harus mendukung Wiranti, sehingga bisa menjadi yang terbaik dan bisa membawa harum nama daerah khususnya Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Sementara itu Wiranti saat diwawancarai mengungkapkan , dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, yang akan memberikan dukungan penuh kepada dirinya dalam mengikuti Liga Dangdut Indosiar.

Gadis berusia 17 tahun kelahiran Batudaa Pantai yang saat ini sedang duduk di bangku SMA di Kota Gorontalo ini, motivasinya untuk ikut dalam Liga Dangdut ini adalah untuk meneruskan bakatnya di dunia Tarik suara selain itu dirinya berharap melalui ajang Liga Dangdut tersebut dirinya bisa membanggakan kedua orang tuannya.

“Saya sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat Gorontalo untuk banyak mengirimkan SMS. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan musisi yang terus mendorong dan memberikan semangat kepada saya dalam mengikuti lomba ini,” tutupnya. (GSH)