Scroll Untuk Lanjut Membaca
POLITIK

Nasir Giasi Dinilai Mampu Nahkodai Partai Golkar di Pohuwato

187
×

Nasir Giasi Dinilai Mampu Nahkodai Partai Golkar di Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Pohuwato Golkar
Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga dan ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi. (Foto: Hendrik Gani/Dulohupa)

Dulohupa.id – Ketua DPD ll Partai Golkar, Nasir Giasi dinilai mampu menahkodai partai Golkar di Kabupaten Pohuwato. Hal itu disampaikan Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga saat memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58, jalan sehat yang digelar dipadati ribuan masyarakat,

Syarif mengaku bangga kepada Nasir Giasi yang berhasil mensukseskan Hut partai Golkar pertama kali dan mendapat antusias ribuan masyarakat.

“Salut, bangga saya, sangat luar biasa, yang pertama kali dan dibawah tangan bung Nasir Giasi pelaksanaan Hut Partai Golkar ini sangat luar biasa. Dan terbukti bung Nasir Giasi mampu menahkodai partai Golkar di Kabupaten Pohuwato,”tandas Syarif Mbuinga, Minggu (16/10/2022).

Syarif Mbuinga juga mengaku, pada pelaksanaan jalan sehat yang digelar itu ternyata banyak dipadati kaum milenial. Tentu, hal itu menurutnya menjadi hal yang sangat luar biasa, karena kata dia 58 persen wajib pilih itu berasal dari kalangan milenial.

“Partai Golkar hari ini di Kabupaten Pohuwato, dibawah kepemimpinan bung Nasir Giasi membuktikan bahwa insyaallah kaum milenial tersebut jauh lebih banyak berada di bawah naungan Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, olehnya mereka adalah kaum-kaum yang kreatif,”sambungnya.

Tak hanya itu, Syarif Mbuinga juga mendorong pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang calon bupati dan calon wakil bupati Pohuwato itu sama-sama berasal dari kader partai Golkar.

“Golkar yakin prinsip karya kekaryaan memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Pohuwato. Bila perlu kita dorong baik calon bupati maupun calon wakil bupati sama-sama dari kader partai Golkar,”ujar Syarif Mbuinga.

Reporter: Hendrik Gani