Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

MSG Gorontalo Utara Bantah Gelar Pesta Miras Saat Cek Sound 

Dulohupa.id – Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Gorontalo Utara membantah, jika menggelar pesta miras saat sedang melakukan cek sound persiapan kegiatan yang akan digelar pada Minggu (02/08), dalam rangka persiapan kegiatan yang akan digelar pada hari minggu.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah satu anggota MSG Gorut, Arif Nusa dimana menurutnya, dalam kegiatan tersebut pihak MSG telah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Gorut.

Arif Nusa mengakui saat melakukan cek aliran listrik dan cek sound tersebut belum mengantongi izin dari kepolisian, namun saat kegiatan cek sound tersebut pihak Polsek Kwandang mendatangi, langsung dihentikan, meskipun saat itu pihak polsek memberikan kebijakan untuk melakukan cek sound hingga pukul 23.00 Wita.

msg-cek sound-dulohupa.id-
MSG Gorut saat berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat terkait pelaksanaan kegiatan.

Kemudian terkait pesta minuman keras (Miras) yang dilansir oleh salah satu media online, itu tidak benar karena dus minuman yang dikatakan sebagai barang bukti, adalah dus yang sudah lama berada di sekretariat yang ditempati oleh MSG Gorontalo Utara, yang sebelumnya ditempati oleh Komunitas lain.

“Saat penyerahan kunci sekretariat oleh Sekda Gorut, dus tersebut sudah berada di belakang panggung. Jadi sekali lagi kami membantah jika saat pelaksanaan cek sound menggelar pesta miras. Ini merupakan unsur kesengajaan dalam menjatuhkan MSG Gorut melalui pemberitaan sangat kami sayangkan. Karena tidak ada kebersamaan dalam mrembangun daerah ini melalui seni,” tutupnya. (Dhedy)