Untuk Indonesia

MSG Gorontalo Ikut Sosialisasikan Penggunaan Vaksin

Dulohupa.idHaris Suparto Tome, Ketua umum Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Provinsi Gorontalo menghimbau seluruh Chapter MSG yang ada di Provinsi Gorontalo. Ikut serta dalam mensosialisasikan dan menjadi peserta vaksin sinovac.

Hal itu terkuak saat Haris membuka kegiatan pemilihan ketua MSG Chapter Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Jalan Satria, Desa Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Jumat (15/01) malam. Jumat (15/01) malam.

“Saya mengimbau untuk ketua – ketua MSG di masing – masing Kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo. Agar senantiasa untuk ikut serta dalam melakukan sosialisasi Vaksin kepada masyarakat. Bahkan kalau bisa jadi peserta untuk di Vaksin,” ungkapnya.

Lebih lanjut Haris juga mengatakan, bagi siapa yang akan terpilih nanti. Tetap mengutamakan solidaritas dan menciptakan talent-talent baru untuk masa depan Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:  Pesan Musisi di Masa Pandemi: Selalu Berkarya dan Selalu Ingat Pesan Ibu

“Siapa saja yang terpilih jadi Ketua, kami mengharapkan agar menciptakan talenta – talenta yang lebih baik lagi dan terus mengolah dunia musisi dan seniman sampai ketingkat nasional,” tutupnya

Kegiatan itu berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) dan bahkan undangan untuk pemilihan itu anggotanya dibatasi. Turut Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Harian , Helmi P Hippy, Calon Kepala Desa Isimu Selatan dan Ketua Rise Management.

 

Reporter: Fandiyanto Pou

Comments are closed.