Scroll Untuk Lanjut Membaca
FashionNASIONAL

Mengenal Yumera, Produk Hijab Premium yang Terinspirasi dari Motif Karawo

633
×

Mengenal Yumera, Produk Hijab Premium yang Terinspirasi dari Motif Karawo

Sebarkan artikel ini
Yumera Hijab
Yanni Uloli, Founder Yumera

Dulohupa.id – Ditengah persaingan industri hijab tanah air, tidak membuat duo nou (wanita) asal Gorontalo Yanni Uloli (Founder Yumera) dan Riny Hulukati (co founder) ketar ketir.

Mereka membangun brand hijab yang diberi nama Yumera, produk hijab premium yang terispirasi awal dari motif Karawo.

Riny Hulukati sebagai Co-Founder Yumera menceritakan, dia bersama sepupunya memiliki passion di dunia fashion muslim.

“Awalnya Yumera ini terinspirasi dari motif karawo.  Kepingin banget ngangkat motif karawo dan diaplikasi melalui desain printing,” ujarnya.

Yumera
Riny Hulukati, CO Founder Yumera

Saat ini, Yumera sudah meluncurkan sebanyak 15 series hijab, series hijab yang diluncurkan memiliki desain dan warna yang khas. Diantara beberapa series yang diluncurkan selang tiga tahun ini ada series diberi nama Tinelo, Tabua dan saripahala,

Sebagian seriesnya terinspirasi dari motif Karawo yang dituang dalam desain hijab printing, kemudian berkembang motifnya mengikuti selera pasar.

Riny menjelaskan, Yumera adalah salah satu produk hijab yang berhasil bertahan setelah dihantam pademi.  Belum lama produk ini diluncurkan, dunia kemudian di landa pandemi.

Awal mula produk Yumera hadir karena sprirt yang sama mengangkat motif karawo menjadi sesuatu. Kemudian hingga saat ini berkembang dengan kreatifitas yang menyesuaikan perkembangan fasyen tanah air.

“Kami ingin menjual hijab yang berkulaitas. Tidak hanya desain yang indah namun bahannya juga kami pilih dari bahan terbaik,”katanya