Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKOT GORONTALO

Marten Tekankan Pelaksana Proyek Revitalisasi Pasar Sentral Utamakan Kualitas

98
×

Marten Tekankan Pelaksana Proyek Revitalisasi Pasar Sentral Utamakan Kualitas

Sebarkan artikel ini
Proyek Pasar Sentral
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat melakukan peninjauan lokasi proyek revitalisasi pasar sentral/humas

Dulohupa.id – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menekankan kepada pelaksana proyek revitalisasi Pasar Sentral agar mengutamakan kualitas. Hal tersebut disampaikan Marten saat melakukan peninjauan langsung di lapangan, Selasa (19/4/22).

Marten mengaku puas akan hasil sementara yang didapatkan, namun demikian Marten meminta kepada pihak ketiga dan juga dinas terkait untuk tetap mengutamakan kualitas pekerjaan.

“Tidak hanya selesai tepat waktu, namun kami minta juga tetap mengutamakan kualitas pekerjaan, mengingat pasar ini nantinya akan menjadi pusat transaksi jual beli terbesar di Kota Gorontalo,” ungkap Marten saat ditemui usai melakukan peninjauan pekerjaan.

Tak hanya itu, Marten juga melayangkan pujian terhadap hasil pekerjaan sementara yang saat ini telah mencapai 60 persen. Angka ini diperkirakan naik pada beberapa pekan kedepan, menyusul adanya informasi dari pelaksana pekerjaan yang mana ada beberapa fasilitas penunjang sudah dalam tahap pengiriman.

“Tentu kami sangat puas, kami liat rata-rata pekerjaan sudah masuk dalam tahap finishing, kami harap ini selesai tepat pada waktunya,” tuturnya.

Proyek revitalisasi pasar sentral ini diperkirakan selesai pada bulan September 2022 mendatang sesuai kontrak, setelah sebelumnya proyek ini sempat mengalami kegagalan.

Hal ini dipicu oleh tidak selesainya proyek pada pelaksana sebelumnya, yang hanya mampu menyelesaikan 18 persen pekerjaan.

Proyek revitalisasi pasar sentral ini merupakan proyek strategi Nasional yang mendapat atensi langsung dari Presiden RI, Joko Widodo.

(Zul/Dulohupa)