Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Lurah Kayumerah Mengambil Langkah Tegas Untuk Penerapan Jam Malam

Dulohupa.id – Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) rupanya tidak main-main dalam menerapkan jam malam, sesuai dengan edaran Maklumat Bupati Gorontalo tentang aktivitas masyarakat di malam hari, terkait pencegahan Covid-19.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Lurah Kayumerah Iswan Abdul Hasan beserta Bintara Pembina Desa (BABINSA), langsung mengambil langkah tegas, dengan mendatangi Alfamart-Indomart yang ada di Kelurahan tersebut untuk tutup pada waktu 22.00 Wita.

Usai mendatangi salah satu Alfamart yang beroperasi di Kelurahan Kayumerah, Iswan mengatakan hal ini dilakukan atas dasar perintah dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang menegaskan bahwa, penerapan jam malam ini bukan hanya berlaku untuk pedagang-pedagang kecil saja, melainkan pertokoan, alfamart dan indomaret harus tutup sesuai waktu yang di tentukan.

“Ikutilah aturan pemerintah sudah beredar sekrang ini ,yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya penularan Covid – 19,” tegasnya.

Iswan menghimbau kepada seluruh nasyarakat Kayumerah untuk mematuhi aturan pemerintah Kabgor sebagai bentuk kebaikan bagi kita sendiri.

“Maka dari itu marilah sama-sama untuk melakukan pencegahan terhadap covid-19, karena sekarang ini hanya tinggal 2 provinsi yang belum Positif Corona, yakni NTT dan Gorontalo,” pungkasnya. (ADE)