Scroll Untuk Lanjut Membaca
Ramadan

LPKA Gorontalo dan Wahdah Islamiyah Gelar Pesantren Ramadhan Bagi Anak Binaan

19
×

LPKA Gorontalo dan Wahdah Islamiyah Gelar Pesantren Ramadhan Bagi Anak Binaan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Pesantren Ramadhan untuk anak-anak binaan LPKA Gorontalo. Foto/ist
Kegiatan Pesantren Ramadhan untuk anak-anak binaan LPKA Gorontalo. Foto/ist

Dulohupa.id – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Gorontalo dan Wahdah Islamiyah menggelar pesantren ramadhan bagi anak binaan.

Kepala LPKA Gorontalo melalui Kepala Sub Bagian Umum, Deddy H. Abdul menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Departemen Dakwah Wahdah Islamiyah sebagai pemateri selama pesantren ramadhan yang dilaksanakan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah anak binaan selama bulan ramadhan,” ujar Deddy saat membuka kegiatan pesantren ramadhan di Mushola LPKA pada Senin (25/03/2024).

Sementara itu, Ustadz Mush’ab perwakilan anggota Departemen Dakwah DPD WI Kota Gorontalo menuturkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab departemen untuk memberikan pembinaan kepada anak binaan, karena sebelumnya telah ada perjanjian kerja sama antara pihaknya dan pihak LPKA.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan, dengan mengusung tema Puasaku Totalitas, Ramadhan Berkualitas dan Imanku Naik Kelas,” ucap Mush’ab.

Pada kegiatan pembukaan pesantren ramadhan, juga ikut dihadiri para pejabat struktural, para anggota dari Departemen Dakwah Islamiyah serta anak-anak binaan.

Reporter: Yayan