Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONALPERISTIWA

Lagi Lagi Ditemukan Mayat Dalam Keadaan Gantung Diri di Gorontalo

90
×

Lagi Lagi Ditemukan Mayat Dalam Keadaan Gantung Diri di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA.ID – Korban gantung diri kembali terjadi Jum’at, (31/5) sekitar pukul 20.30 Wita. Kali ini terjadi di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Sesuai dengan hasil identivikasi pihak Kepolisian Polsek Limboto, korban atas nama Rahmudin Rahman, ditemukan dalam keadaan sudah tergantung dalam kamar di rumah kediamannya.

Ceritanya, Ibu korban Hajirah Nunu, usai sholat tarwih belum melihat korban, sekitar pukul 20.15 Wita.

Korban pun tidak terlihat di dalam rumah. Setelah membuka kamar, ibunya panik dan kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung tidak bernyawa lagi.

Ibu korban pun memanggil kaka korban Alwin Rahman, untuk memotong tali yang menjerat leher korban dan mengecek nadi tapi tidak ada denyutan lagi.

Menurut pengakuan ibu korban, Rahmudin Rahman (korban) sudah beberapa kali berupaya melakukan percobaan bunuh diri. Namun dalam percobaan itu, masih sempat diselamatkan pihak keluarga. Diduga korban menderita gangguan kejiwaan.

Kasus itu sudah ditangani pihak Polres Limboto dan Polsek Limboto. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah menerima kematian korban. (DP/02)