Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Korem 133 Nani Wartabone Gagalkan Penyelundupan 2,65 Ton Cap Tikus

57
×

Korem 133 Nani Wartabone Gagalkan Penyelundupan 2,65 Ton Cap Tikus

Sebarkan artikel ini
2,65 Ton Cap Tikus diamankan Korem 133 Nani Wartabone

DULOHUPA.ID – Sebanyak 53 karung minuman Keras jenis Cap Tikus dengan berat 2,65 Ton yang akan di selundupkan ke Wilayah Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, berhasil di gagalkan oleh tim Intel Korem 133/Nani Wartabone. jumat (29/07/19)

Mobil pickup yang bermuatan Cap Tikus ini berhasil amankan di wilayah Desa Bakti Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, atas laporan warga akan adanya penyelundupan minuman dari Wilayah Motoling Sulawesi Utara menuju paguyaman kabupaten boalemo.

Mayor inf. Fathan Ali Kepala Penerangan Korem 133/ Nani Wartabone menuturkan, penangkpan ini setelah mobil tersebut berhenti untuk menawarkan miras cap tikus di salah satu kios di Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

‘’Mobil pickup yang memuat cap tikus itu berhenti disebuah kios untuk menawarkan kepada pemilik kios, dan disitulah anggota Tim Intel langsung mengamankan mobil dan sopir tersebut’’ jelas Fatan

Dari hasil introgasi tim Intel Korem terhadap para pembawa barang, Rahmad Romadon (34), Marcelino JM Serian (19) dan Arli Langoy(24 ) warga Kabupaten Minsel Sulut menjelaskan cap tikus tersebut akan di bawa ke Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo kepada bapak Abdul Azis Hasan sesuai pesanan sejak Senin 8 Juli 2019.