Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Komunitas Pecinta Ayam Serama Kabupaten Gorontalo Ikut Sosialisasi Tahapan PILKADA

67
×

Komunitas Pecinta Ayam Serama Kabupaten Gorontalo Ikut Sosialisasi Tahapan PILKADA

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi tahapan PILKADA
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) gelar sosialisasi tahapan pemilihan kepala daerah (PILKADA) 2020 bersama Komunitas Pecinta Ayam Serama Kabupaten Gorontalo (PSGO), di aula sanggar pramuka Kabgor. Minggu (09/02/2020).

Dulohupa.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) gelar sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2020 bersama Komunitas Pecinta Ayam Serama Kabupaten Gorontalo (PSGO), di aula sanggar pramuka Kabgor. Minggu (09/02/2020).

Pada sambutannya, komisioner KPU Kabupaten Gorontalo, Rivon Umar, devisi sosialisasi, parmas, pendidikan pemilih, dan SDM sekaligus pemateri menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada Komunitas Pecinta Ayam Serama Kabupaten Gorontalo (PSGO) atas kehadirannya terkait Sosialisasi Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Tahun 2020.

Tak hanya komunitas, ia juga menegaskan pelaksanakan sosialisasi ini terfokus pada beberapa titik di antaranya; Pasar, Jumat Demokrasi, Organisasi, Bahkan sampe di Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

Kegiatan ini untuk meyebarluaskan tahapan pilkada dan pelaksanaannya di hari pemungutan Suara di TPS pada  Rabu, 23 September 2020 mendatang.

“Tujuan memberikan informasi tahapan pilkada kepada masyarakat, dan mendorong angka partisipasi masyarakat dalam menghadapi pilkada”. Tutur Rivon

“Kami KPU berharap kepada masyarakat, agar supaya bisa menyalurkan hak suaranya di tps di hari rabu tgl 23 september 2020. Tolak Golput!”. Tegas Rivon. (Erik Baruadi)