Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONALPOLITIK

Komika Marshel Widianto Diusung Gerindra Ikut Pilwakot Tangsel

22
×

Komika Marshel Widianto Diusung Gerindra Ikut Pilwakot Tangsel

Sebarkan artikel ini
Marshel Widianto
Marshel Widianto Resmi di Usung Partai Gerindra di Pilwalkot Tangerang Selatan. Foto (Instagram @marshel_widianto)

Tangsel – Tak hanya sukses jadi komika, Marshel Widianto resmi diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2024.

“Iya Gerindra Tangsel akan mengusung Marshel menjadi Wakil walikota Tangsel,” ujar Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo, Kamis (20/06/2024).

Kata Yudi, pihaknya nanti akan di bantu DPP Gerindra dan partai politik (parpol) pengusung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol lain agar dapat membentuk koalisi di Pilwalkot Tangsel 2024 nanti.

“Komunikasi koalisi kami dibantu oleh DPP Partai, terutama partai-partai pendukung di pilpres,” ucap Yudi.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan kembali bahwa Marshel Widianto merupakan calon wakil walikota di Pilwakot Tangsel serta Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten di Pilgub Banten 2024.

“Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” tulis Sufmi dikutip dari akun Instagram resminya @sufmi_dasco

“Terakhir, kita harus solid berjuang memenangkan calon yang akan diusung Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik,” tulisnya.

Marshel Widianto merupakan finalis Stand Up Comedy Academy musim ke tiga yang di adakan oleh Indosiar, dirinya lahir pada 30 Mei 1996 dan sekarang usianya genap 28 tahun.