Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Kembali Jadi Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi Janji Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat

50
×

Kembali Jadi Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi Janji Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Nasir Giasi kembali jadi Ketua DPRD Pohuwato.
rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Pohuwato. (3/10/2019)

Dulohupa.id – Politisi Partai Golkar, Nasir Giasi, kembali terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato periode 2019-2024, setelah diambil sumpahnya dalam rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan pada Rabu (3/10/2019).

Sebelumnya di periode 2014-2019, Nasir Giasi juga menjadi Ketua DPRD Pohuwato setelah Golkar menjadi pemenang pemilu di kabupaten tersebut.

Selain Nasir Giasi, Idris Kadji dari Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) terpilih menjadi Wakil Ketua 1, sedangkan Syaiful Mbuinga dari Partai Gerindra sebagai Ketua 2 DPRD Kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya Nasir Giasi mengatakan, bahwa paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD ini merupakan awal yang baik bagi optimalisasi fungsi DPRD untuk terus mengawal seluruh aspirasi masyarakat dan sebagai mitra pemerintah daerah.

“saya mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah mendorong DPRD untuk mempercepat keluarnya Surat Keputusan Gubernur. Saya berjanji akan bekerja melaksanakan tugas-tugas DPRD dengan sebaik-baiknya” tegasnya (DP/ Pohuwato)