Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Kemah Bakti 2019, Tim Zumba dan Vokal Grup Karang Taruna Sipatana Masuk 5 Besar

211
×

Kemah Bakti 2019, Tim Zumba dan Vokal Grup Karang Taruna Sipatana Masuk 5 Besar

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Kecamatan Sipatana masuk 5 besar.
Tim Karang Taruna Kecamatan Sipatana.

Dulohupa.id – Target juara diberbagai lomba pada pelaksanaan Kemah Bakti Karang Taruna Tingkat Kota Gorontalo 2019, suda di depan mata. Pasalnya, sejak hari pertama pembukaan Kemah Bakti, Karang Taruna se-Kecamatan Sipatana terlihat antusias melaksanakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia Kemah Bakti. (19/9/2019)

Ditambah lagi, tim vocal grup dan tim zumba utusan dari Karang Taruna Kecamatan Sipatana diumumkan masuk dalam lima besar mengalahkan tim dari Kecamatan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sipatana, Abdul Taib Tumulo saat dijumpai di lokasi perkemahan mengatakan, sangat bersyukur tim dari sipatana masuk dalam 5 besar. Itu karena kekompakan dan semnagat anggota dalam latihan.

“Alhamdulillah tim vokal grup dan tim zumba masuk lima besar. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. Juara bukan menjadi target utama dari Kecamatan Sipatana, namun bagaimana dalam lomba ini akan dijadikan motifasi oleh anggota Karang Taruna, agar lebih menjaga persatuan dan kekompakan.” Jelas Ketua Karang Taruna Kecamatan Sipatana yang biasa di sapa Rio

Tim Zumba Sipatana
Tim zumba Karang Taruna Sipatana saat mengikuti lomaba.

Tidk hanya itu, pada lomba Tenis meja 2 utusan dari kecamatan Sipatana masuk putaran ke-2. tim tenis meja yang masuk final yakni utusan dari Kelurahan Tapa dan Kelurahan Molosipat U.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tapa mengatakan, Diputaran pertama, perwakilan dari kelurahan tapa mengalahkan pemain dari Kelurahan Molosipat W, sedangkan Kelurahan Molosipat U mengalahkan pemain utusan dari Kelurahan Pohe.

“Pertandingan tenis meja tadi sangat seru, dan alhamdulillah pemain perwakilan dari Kelurahan Tapa dan Keurahan Molosipat U akhirnya masuk di putaran ke-dua” Ujarnya

Kemah Bakti Karang Taruna Kota Gorontalo 2019 sendiri dilaksanakan di Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, dari tanggal 19—22 September 2019. Kegiatan Kemah Bakti yang di ikuti oleh seluruh karang taruna se Kota Gorontalo tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Menurut Ketua Karang Taruna Kota Gorontalo Risman Taha, Kemah Bakti tersebut dilaksanakan untuk menyatukan seluruh pemuda yang ada di kota gorontalo untuk saling mengenal satu sama lain serta memberikan pemahaman kepada para pemuda tentang menjaga keamanan daerah serta tidak mudah terprofokasi dalam tindakan-tindakan kekerasan ataupun tauran.