Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Kedapatan Konsumsi Miras, Sembilan Remaja di Heledulaa Selatan Diamankan Petugas

Dulohupa.id – Sembilan remaja di Kelurahan Heledulaa Selatan, Kota Timur, Kota Gorontalo, diamankan petugas karena kedapatan sedang berkumpul sambil mengkonsumsi miras.

Ke 9 remaja itu tak bisa berkutik saat tim gabungan Polres Gorontalo Kota, Kodim 1304 dan Satpol PP datang menghampiri dan menyergap mereka. Minggu, (5/4/2020). Kedatangan petugas itu pun sontak membuat para remaja itu kaget. Bahkan, sebagian remaja berhasil melarikan diri dari sergapan petugas.

Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota AKP Jemmy Makainas mengatakan, patroli rutin tersebut merupakan rangkaian sebagai tindak lanjut maklumat Kapolri akan adanya larang berkumpul bagi warga.

“Kami akan terus melakukan patroli dalam masa pandemi covid-19, dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan menghimbau warga untuk tetap berada di rumah,” jelasnya.

Selanjutnya ke 9 remaja tersebut di gelandang ke Mapolres Gorontalo Kota untuk dilakukan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dari tangan para remaja ini aparat berhasil menyita miras jenis cap tikus dalam botol mineral. (Kibong)