Kecelakaan Maut Gorontalo, Pengemudi Mobil Tabrak Motor Ternyata Lurah

oleh -1192 Dilihat
Gorontalo Kecelakaan
Kondisi mobil milik seorang lurah di Gorontalo rusak berat usai menabrak tiga sepeda motor. (Foto/Dulohupa)

Dulohupa.id Pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan menabrak beruntun 3 sepeda motor di jalan Arif Rahman Hakim ternyata seorang Lurah di Kota Gorontalo.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Satlantas Polresta Gorontalo Kota, pengemudi mobil diketahui bernama Sandres Niode (48 tahun) yang bekerja sebagai Lurah Tanggikiki, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Supomo mengungkapkan, kecelakaan bermula Mobil DM-1740-EA bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Arif Rahman Hakim. Saat itu pengendara dalam kecepatan tinggi sehingga hilang kendali dan oleng ke jalur kanan.

Nonton video: Kecelakaan, Mobil Tabrak 3 Motor di Kota Gorontalo

“Hingga dia menabrak 3 sepeda motor yang bergerak dari arah berlawanan. Kejadian ini mengakibatkan 3 orang luka-luka dan 1 orang meninggal dunia,” jelas AKP Supomo.

Saat kejadian, mobil juga menghantam pohon di depan rumah makan Domestik, hingga pengemudinya mengalami luka-luka. Sementara korban meninggal di lokasi bernama Bigawati Uda.

“Sementara penyebab kecelakaan pengendara kurang berhati-hati dan melaju saat berkendara. Pengemudi mobil bersama korban lainnya sementara dirawat di rumah sakit,” tandas AKP Supomo.

Redaksi