Kecelakaan, Chaca Sherly “Eks Trio Macan” Meninggal Dunia

Dulohupa.id– Kabar duka kembali datang dari jagat dunia hiburan indonesia. Chaca Sherly, artis dangdut tanah air dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/1), usai mengalami kecelakaan di jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1).

Sejumlah sumber menyebutkan, tragedi maut yang merenggut nyawa eks personil Trio Macan itu, terjadi di KM 428 Tol Solo-Semarang. Saat itu terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kenderaan sekaligus. Chaca menjadi salah satu korban akibat kecelakaan itu.

Usai mengalami kecelakaan, Chaca yang baru saja merayakan malam pergantian tahun di Surabaya, sempat mendapat penanganan di RSUD Unggaran, Semarang. Namun, nyawa gadis cantik itu akhirnya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia, Selasa (5/1).

Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, seperti yang di lansir Tribunnews.com menyebutkan, penyebab meninggalnya chaca di duga akibat benturan di bagian kepala.

“Benar. Atas nama Yuselly Agus Stevy atau Chaca. Kondisi luka berat,” terangnya.

Sementara itu, kabar duka meninggalnya Chaca langsung viral di media sosial. Sejumlah ucapan bela sungkawa nampak membanjiri akun media sosial pribadi milik chaca. Ribuan netizen nampak ikut berduka atas meninggalnya wanita 29 tahun itu.

Tak hanya netizen, sejumlah publik figur atau artis nampak memberikan ucapan bela sungkawa di akun instagram chaca.sherly milik Chaca Sherly.

“Selamat jalan orang baik,” Tulis Ruben Onsu.

Sebelumnya, Okky Manager Chaca Sherly juga telah memberikan komentarnya terkait kabar duka itu. Okky mengungkapkan, sebelum dinyatakan meninggal dunia, Chaca sempat mengalami koma. Namun kemudian kondisinya terus turun.

Saat kecelakaan menurut Okky, Mobil Chaca bertabrakan dengan sebuah bus usai mencoba menghindari tabrakan beruntun yang terjadi di depannya.

“Saat kecelakaan, Mobil Chaca keluar jalur karena menghindari tabrakan beruntun, tapi kemudian malah bertabrakan dengan sebuah bus,” ujar Okky.

 

 

Redaksi