Untuk Indonesia

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Dua Pasar di Denpasar

Dulohupa.id- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyambangi dua pasar tradisional di Denpasar, Bali, yaknis Pasar Kumbasari dan pasar Badung, Kamis (4/2).  Gubernur Bali I Wayan Koster bersama jajaran pun tampak mendampingi keduanya dalam kunjungan tersebut.

Adapun maksud dari kedatangan Kapolri maupun Jenderal TNI tersebut dalam rangka untuk memastikan kepatuhan masyarakat Bali terhadap penerapan Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak (3M) dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

“Kami melihat secara langsung aktivitas di Pasar Tradisional terkait dengan protokol kesehatan, setelah kita lihat bahwa prosedur masuk diawasi oleh petugas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit di lokasi, Kamis (4/2).

Baca Juga:  Kapolri Keluarkan Pedoman untuk Penyidik Polri dalam Menangani Kasus UU ITE

Sementara itu, Panglima TNI meminta masyarakat tidak bosan dan jenuh menerapkan protokol kesehatan 3 M guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Namun yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat atau pengunjung pasar supaya tidak bosan untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M,” jelasnya.

Reporter: Mega

Comments are closed.