Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKAB. GORONTALO

Kapolres Gorontalo Pastikan Pendistribusian logistik Pemilu Berjalan Lancar

91
×

Kapolres Gorontalo Pastikan Pendistribusian logistik Pemilu Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Distribusi Logistik
Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman saat diwawancarai dalam kegiatan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu, foto/Herman Abdullah

Dulohupa.id – Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman memastikan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman dan lancar. Terpantau di lokasi pelepasan logistik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo terdapat 23 truk dan 1 pickup yang harus dikawal keamanan pendistribusian.

Meskipun belum mengetahui jumlah personel yang dikerahkan, Kapolres Gorontalo sudah mengerahkan banyaknya personel agar logistik tersebut tiba di lokasi tanpa kendala.

“Untuk personel Banyak. Masih kita konsolidasikan dulu (jumlah personel),” singkat AKBP Deddy Herman saat diwawancarai awak media, Senin (12/2/2024).

Diketahui, KPU Kabupaten Gorontalo mulai mendistribusikan logistik Pemilu mulai hari ini.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain mengungkapkan pendistribusian menggunakan 23 armada untuk disebarkan di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Yang hari ini didistribusikan ada 11 Kecamatan menggunakan 23 armada truk dan 1 pick up. Sisanya itu akan diserahkan besok,” kata Roy Hamrain.

banner