Untuk Indonesia

Kapolda Gorontalo Mendapat Promosi Bintang Dua Menjadi Kapolda Aceh

Dulohupa.id – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Drs. Idham Azis Msi  kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Polri dengan dikeluarkannya Surat Telegram Kapolri Nomor 385 s/d 393 tanggal 3 Februari 2010.

Dalam daftar nama pejabat Polri yang terkena rotasi salah satunya adalah Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Wahyu Widada. Hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK Selasa (04/02/2020)

” Kemarin malam kita menerima Surat Telegram Kapolri , dimana ada 9 nomor mulai dari 385 s/d 393 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polri, dari salah satu daftar nama pejabat Polri yang terkena mutasi, tersebut nama Brigjen Drs. Wahyu Widada M.Phil yang mendapatkan promosi jabatan bintang dua sebagai Kapolda Aceh, hal ini tentu membuat kita semua terkejut sekaligus gembira, karena pimpinan kita mendapatkan Promosi bintang dua,”ujar Kabid Humas.

Baca Juga:  Kapolri dan Menkes Tinjau Beberapa Posko PPKM Mikro di Jakarta

Selanjutnya Kabid Humas katakan posisi Kapolda Gorontalo, akan diganti oleh Brigjen Pol Drs Adnas.Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan.

“Mutasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri baik sebagai wujud pembinaan karier sekaligus untuk penyegaran organisasi, masing-masing pemimpin tentu memiliki warna yang berbeda namun tujuannya adalah sama yakni menjadikan institusi Polri yang dicintai Masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegak hukum dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif ,”ujar Kabid Humas. (jebeng)

Baca Juga:  Kapolri dan Menkes Tinjau Beberapa Posko PPKM Mikro di Jakarta

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.