Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMPROV GORONTALOPolda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Hadiri Serah Terima Jabatan PJ. Gubernur Gorontalo

20
×

Kapolda Gorontalo Hadiri Serah Terima Jabatan PJ. Gubernur Gorontalo

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi menghadiri acara serah terima jabatan Penjabat (PJ) Gubernur Gorontalo yang berlangsung di Aula rumah dinas jabatan Gubernur Gorontalo, Senin (20/05).

Acara ini menandai pergantian resmi jabatan PJ. Gubernur dengan penuh khidmat dan tertib.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, PJ. Gubernur yang lama, Ismail Pakaya, menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada PJ. Gubernur yang baru, Mohammad Rudy Salahuddin, Proses serah terima jabatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Gorontalo, serta tamu undangan penting lainnya.

Sertijab ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Ismail Pakaya serta Pejabat Gubernur baru, Mohammad Rudy Salahuddin. Dilanjutkan penyampaian buku peringatan jabatan dari pejabat sebelumnya ke jabatan gubernur yang baru

PJ. Gubernur yang baru Mohammad Rudy Salahuddin dalam sambutannya mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kemajuan Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi PJ. Gubernur yang lama dalam memimpin dan mengayomi masyarakat Gorontalo. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada PJ. Gubernur yang baru untuk melanjutkan program-program pembangunan dan meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.