Scroll Untuk Lanjut Membaca
Pemilu 2024

Kampanye Pamungkas, Caleg DPR RI Fory Naway: Saya Minta doa dan Dukungan

31
×

Kampanye Pamungkas, Caleg DPR RI Fory Naway: Saya Minta doa dan Dukungan

Sebarkan artikel ini
Kampanye Pamungkas PPP Gorontalo, Fory naway
Kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Fory Naway di Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo.

Duluhupa.id – Kampanye pamungkas Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Fory Naway di Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo, mendapat antusias masyarakat Boliyohuto CS, Sabtu (10/2/2024).

Caleg DPR RI nomor urut 1, Fory Naway dalam orasi politiknya menegaskan komitmennya untuk membawa semangat militansi dan visi misi yang pro rakyat ke kancah politik nasional.

“Kami PPP punya komitmen dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Saya rela meninggalkan 15 tahun masa kerja sebagai ASN guru besar demi rakyat Gorontalo,” tegas Fory pada orasi politiknya.

Dengan energi yang menggebu-gebu, Fory Naway mengungkapkan visi dan misinya difokuskan pada keberpihakan kepada rakyat. Dirinya juga menyoroti pentingnya militansi dan semangat tinggi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami bertekad untuk mewujudkan perubahan nyata yang dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat. Kami bukan hanya sekadar politisi, tapi pelayan masyarakat yang siap bekerja keras demi kesejahteraan bersama,” ujar Fory Naway.

“Kami akan menjadi suara bagi yang tidak terdengar, kami akan menjadi jembatan bagi yang terpinggirkan, dan kami akan menjadi kekuatan bagi yang lemah,” imbuh Fory Naway.

Istri Bupati Nelson Pomalingo ini juga menegaskan bahwa dirinya telah merancang program-program konkret yang akan menjadi fokusnya jika terpilih. Program-program tersebut mencakup bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, serta pemberdayaan masyarakat.

“Kami akan memastikan bahwa kebijakan yang kami usung benar-benar menguntungkan rakyat, bukan hanya segelintir golongan,” tegas Fory Naway.

Reporter: Herman Abdullah
banner