Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Kampanye Dimajukan, Pekan Ini  NDH “Gempur” Telaga Cs

Dulohupa.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo memajukan jadwal kampanye yang sebelumnya dijadwalkan digelar pekan depan. Kampanye akan diawali di dapil Telaga Cs, Senin (16/11).

Hal ini seperti ya g disampaikan oleh salah satu tim pemenangan Paslon NDH mansir Mudeng saat menghubungi awak media Dulohupa.id dimana menurutnya ini merupakan keputusan bersama antara tim pemenangan dengan Paslon.

Dijelaskan oleh Mansir Mudeng untuk Telaga Cs akan dilaksanakan selama 2 hari di 42 titik, dimana untuk Senin (16/11) akan digelar di 22 titik, selanjutnya pada Selasa (17/11) digelar di 20 titik yang akan dihari langsung oleh pasangan calon baik Bupati dan Wakil Bupati.

“Memang telah disampaikan oleh pak Nelson sebelumnya, kampanye NDH akan dilaksanakan mulai pekan depan, karena masih akan fokus pada pembentukan relawan. Nanti setelah hasil rapat tadi dirubah dimana pembetukan relawan ditunda dan mulai fokus pada kampanye,” Terangnya.

Terakhir Mansir Mudeng menambahkan, nantinya kampanye NDH dilaksanakan berbasis TPS, dimanaakan dilaksanakan disekitaran lokasi TPS.

“Intinya mulai besok Paslon NDH dan tim pemenangan akan mulai eksis kampanye. Saat ini untuk jadwal pelaksanaannya masih terus dipermatang,” tutupnya. (Dhedy)

Reporter: Dhedy Henga