Scroll Untuk Lanjut Membaca
KRIMINALPolda Gorontalo

Jemput Ganja di Jasa Pengiriman, Oknum Honorer di Gorontalo Diringkus Polisi

156
×

Jemput Ganja di Jasa Pengiriman, Oknum Honorer di Gorontalo Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
oknum-honorer-gorontalo-ganja-dulohupa.id-
Oknum honorer di Kota Gorontalo yang tertangkap bawa ganja diperiksa penyidik Polresta Gorontalo Kota.

Dulohupa.id – Satuan Narkoba Polresta Gorontalo Kota meringkus seorang oknum honorer di Kota Gorontalo berinisial OSK karena tertangkap tangan usai menjemput paket ganja di salah satu gerai jasa pengiriman barang.

OSK diringkus di Jalan Jamaludin Tantu, Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Rabu (27/3/2024)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kasat Narkoba AKP Ricky P Parmo, SHi menjelaskan, tertangkapnya OSK ini berawal dari adanya paket mencurigakan tanpa pemilik di lokasi jasa pengiriman barang.

Polisi kemudian melakukan pengembangan, dengan menunggu seseorang yang akan menjemput barang mencurigakan tersebut.

“Saat proses pengembangan, ada seseorang yang datang menjemput barang. Dan setelah menjemput, si pelaku ini langsung kami amankan dan kami lakukan penggeledahan,” kata AKP Ricky P Parmo.

Akp Ricky menjelaskan, saat penggeledahan, pihaknya menemukan paket tersebut berisikan narkotika jenis ganja yang telah siap pakai.

“Dari keterangan OSK, ganja tersebut memang merupakan miliknya, yang ia pesan secara online, dan rencananya untuk pemakaian pribadi. Saat ini OSK sudah jadi tersangka dan mendekam di rutan Polresta Gorontalo Kota, terhitung mulai 03 April 2024,” pungkas AKP Ricky.