Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Ismet Padja Dilantik Jadi Sekertaris KPU Bone Bolango

151
×

Ismet Padja Dilantik Jadi Sekertaris KPU Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Sekertaris KPU Bone Bolango.
Ismet Padja, Sekertaris KPU Bone Bolango.

Dulohupa.id- Setelah Beberapa bulan menjabat sebagai pelaksana tugas (PLT) sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bonebolango, Ismet Padja akhirnya di lantik sebagai sekretaris definitif KPU Bonebolango di Bantayo Pemilu KPU Bonebolango. Selasa (04/02/20).

Pada pelantikan itu, di pimpin langsung oleh sekretaris KPU provinsi gorontalo Ardin Danial berdasarkan surat keputusan sekretaris jenderal KPU RI.

Tak hanya itu, pelantikan itu turut di hadiri oleh para ketua dan anggota juga pejabat yang ada di lingkungan KPU Provinsi Gorontalo, dan sekretaris se-kabupaten kota gorontalo.

Ismet menerangkan setelah ia melaksanakan tugas sebagai PLT sekretaris KPU Bonebolango selama 7 bulan, banyak hal ia persiapkan untuk mengemban tanggung jawab yang ada setelah ia di definitifkan, terutama pada hajatan besar di tahun 2020.

“Ada tanggung jawab besar yang harus saya selesaikan untuk pelaksanaan pilkada 2020, dan itu adalah tugas dan tanggungjawab kami sebagai sekretariat dalam rangka memfasilitasi bapak ibu komisioner KPU Bonebolango dalam hal pengambilan kebijakan terkait pelaksanaan PILKADA 2020”. Terang Ismet saat di wawancarai.

Ismet juga menuturkan harapannya kepada pihak-pihak terkait pelaksanaan PILKADA 2020.

“Adapun harapan besar saya selaku pribadi maupun sekretaris KPU Bonebolango, bahwa dalam hal pekerjaan kedepan saya membutuhkan tim sekretariat yang solid dan aktif dalam rangka mensukseskan tahapan-tahapan pada pelaksanaan PILKADA 2020”. Tutur Ismet. (Erik Baruadi)