Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

HUT Bhayangkara Ke 74, Nelson Pomalingo Berharap Pemerintah dan Kepolisian Lebih Bersinergi

Dulohupa.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap Kepolisian dalam hal Polres Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten lebih bersinergi dalam hal meningkatkan keamanan di daerah.

Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo usai menghadiri perayaan HUT Bhayangkara yang digelar di Polres Gorontalo, dimana menurutnya selama ini keamanan di daerah terus terkendali, berkat kolaborasi pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di daerah ini.

“Saat ini kolaborasi kita sangat baik, dalam rangka perlindungan hukum, termasuk dalam rangka pencegahan Covid-19 sangat luar biasa. Olehnya itu saya berharap Kolaborasi ini terus terjaga bahkan harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga akan tercipta rasa aman dan nyaman dimasyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Nelson Pomalingo, saat ini Kabupaten Gorontalo akan menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang tentunya membutuhkan peran serta pihak kepolisian dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada, sejak dari tahapan hingga pemilihan.

“Saya berharap agar kepolisian benar-benar siap, dalam rangka menjaga keamanan, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gorontalo, berjalan dengan aman lancar dan sukses sesuai dengan yang kita harapkan secara bersama-sama,” pungkasnya. (Dhedy)