Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKAB GORONTALO

Hendra Hemeto Minta Posko Kampung Tangguh Dijalankan Sesuai Fungsinya

67
×

Hendra Hemeto Minta Posko Kampung Tangguh Dijalankan Sesuai Fungsinya

Sebarkan artikel ini
Hendra saat menandatangani sebuah dokumen/FOTO: dulohupa.id

Dulohupa.id-Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto menegaskan, agar keberadaan posko kampung tangguh di Desa Teratai, Kecamatan Tabongo, tidak hanya berakhir pada peresmian, namun fungsinya tidak jalan.

Sebab menurut Hendra, ada cita-cita besar dari pembangunan posko tersebut. Makanya, fungsi dari posko itu mesti benar-benar sesuai harapan dari masyarakat. 

“Apalagi di era pandemi Covid-19 saat ini, tentunya peran penting dari posko kampung tangguh ini benar-benar harus dijalankan, utamanya dalam menjalankan protokol kesehatan bagi masyarakat, sehingga mencegah timbulnya cluster baru dari virus ini,” tutur Hendra saat meresmikan posko tersebut pada Rabu, (31/3). 

Hendra menjelaskan, posko sebetulnya bisa menjadi wadah dalam menampung aspirasi warga setempat. Selain itu, bisa menjadi tempat untuk membahas persoalan dalam mencari solusi terbaik, terutama untuk masyarakat di Kecamatan Tabongo.

“Terakhir saya mengharapkan, dukungan penuh dari masyarakat, sehingga apa yang menjadi amanah dari seluruh masyarakat, sesuai dengan tagline (slogan) kita; dua lebih baik, dapat kami jalankan dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Hendra. 

Reporter: Dhedy Henga