Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Hari Pertama Libur Panjang, Menara Limboto Masih Jadi Primadona

DULOHUPA.ID – Pesona keindahan Menara Limboto (Tower Pakaya Limboto) masih menjadi pilihan utama bagi warga Kabupaten Gorontalo untuk menikmati suasana malam, di hari pertama libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW. Rabu (28/10) Menara Limboto yang juga berdampingan dengan Taman Limboto, dipadati warga yang tengah asyik menghabiskan malam.

Suasana malam di kompleks Menara Limboto memang cukup memanjakan para pengunjung yang datang. Karena pada malam hari, jantung Ibu Kota Kabupaten Gorontalo itu, juga dipadati oleh puluhan pedagang kaki lima yang menjajakan aneka makanan dan minuman ringan. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa serta anak-anaknya, juga bisa memanjakan anak mereka dengan wahana permainan ala pasar malam, seperti Odong-odong dan mobil-mobilan yang juga menggelar lapaknya di sekitar area taman Menara limboto.

“Saya sengaja mengajak keluarga saya untuk datang kesini, karena semuanya komplit, bisa makan-makan, dan ada juga wahana bermain anak-anak,” ujar Zulfikar salah seorang pengunjung asal Kota Gorontalo.

Tak hanya itu, Zulfikar juga mengaku, harga makanan dan minunman serta wahana bermain yang ada di kompleks Menara limboto, relative terjangkau untuk warga kalangan menengah kebawah. (DADE)