Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Hamim Pou; Hari Anak Yatim Sebaiknya Diperdakan

196
×

Hamim Pou; Hari Anak Yatim Sebaiknya Diperdakan

Sebarkan artikel ini
Anak-anak yatim piatu se-Kabupaten Bone Bolango tersenyum riang saat berpose bersama Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, pada peringatan Hari Anak Yatim Bone Bolango 2020, Sabtu (11/1/2020). (AKP/Humas Pemkab Bone Bolango)

Dulohupa.id Selain rutin memberi santunan kepada anak-anak yatim, di ulang tahun ke 51 Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou, meminta agar Hari anak yatim pada taggal 11 januari dibuatkan Peraturan Daerah (Perda)

Hamim Pou mengatakan, dengan adanya peraturan daerah, maka perhatian untuk anak-anak yatim di Bone Bolango bisa berkesinambungan.

“ Hari Anak Yatim tahun ini merupakan kali kelima diperingati dan dilaksanakan Pemkab Bone Bolango. Karena itu ia berharap kegiatan tersebut menjadi agenda tetap di Kabupaten Bone Bolango” ujar Hamim Pou pada peringatan Hari Anak Yatim Tahun 2020.di Obyek Wisata Pemandian Air Panas Lombongo, Sabtu (11/1/2020).

Tambah hamim, menyantuni, mengasihi, dan memuliakan anak-anak yatim merupakan tugas semua

“Terima kasih untuk kerja sama panitia, OPD, Camat, Kades, dan spesial Dinas Sosial Kabupaten yang bertanggungjawab pada iven Hari Anak Yatim ini,” ungkap Hamim Pou.

Peringatan Hari Anak Yatim tahun 2020 Bone Bolango turut dirangkai khitanan 96 orang dan 74 anak yatim dan kaum dhuafa, yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan di Bone Bolango.

Selan Hari Anak Yatim, Hamim Pou juga meminta sejumlah heritage (warisan daerah,red) turut di-Perda-kan. Seperti Mars Bone Bolango, Himne Bone Bolango, Center Point, dan Benteng Ulantha. (Erik Barwadi)