Untuk Indonesia

Hamim Pou dan Abdullah Gobel Didorong Bertarung di Pilgub

Dulohupa.id– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem)  Gorontalo mulai mempersiapkan diri menghadapi perhelatan politik, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Gorontalo. Sejumlah nama kader partai Nasdem digadang-gadang akan bertarung di Pilgub Gorontalo. Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Abdullah Gobel, Rama Datau merupakan tiga nama yang paling banyak mendapatkan dukungan dari internal partai.

Selain ketiga figur internal ini, Sejumlah tokoh eksternal partai Nasdem juga dimungkinkan masuk dalam bursa pencalonan Pilgub dari partai Nasdem. Antaranya, Idris Rahim, Afanti Uloli, dan Mantan Sekda Provinsi Gorontalo, Prof Winarni Monoarfa.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan sejumlah nama akan ikut masuk dalam bursa pencalonan Nasdem nantinya. Karena usulan nama yang akan masuk dalam daftar yang diajukan ke DPP akan dilakukan berdasarkan hasil survey.

Baca Juga:  Baru Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Al-Hamim Ditarget Selesai Februari

“Semuanya akan dibahas dalam Rakerwil nanti, Sebelum kemudian akan diusulkan ke DPP,” Ujar Ridwan Monoarfa, Ketua Nasdem Kota Gorontalo.

Namun menurut Ridwan, Nama-nama yang bakal diusung Nasdem ke Pilgub itu bisa saja bertambah. Tergantung dari hasil Rakerwil nantinya.

 

Redaksi

 

Comments are closed.