Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Gubernur Terima Kunjungan Pejabat Baru Danrem 133/NWB

Dulohupa.id– Usai dilantik sebagai pejabat baru Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito, menggelar kunjungan ke Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, di Rudis Gubernur. Kunjungan Kolonel Bagus ini, menjadi lawatan resmi pertama usai dirinya dilantik menggantikan Kolonel CZI Arnold A.P. Ritiauw.

“Saya berharap tugas saya yang baru ini berjalan dengan baik dan akan saya pegang teguh arahan-arahan pak gubernur tadi yang sudah disampaikan, dan tentu saja saya akan melaksanakan tugas-tugas yang sudah dicapai pejabat yang lama,” Ujar Kolonel Bagus usai pertemuan itu.

Dalam pertemuan itu menurut Kolonel Bagus, Gubernur memberikan apresiasi yang sangat baik terhadap penyelenggaraan tugas-tugas korem yang sudah berjalan selama ini.

“Itu adalah tantangan saya ke depan, tetap memegang kepercayaan gubernur kepada Korem 133 untuk memberikan hal-hal terbaik untuk masyarakat Gorontalo secara keseluruhan,” imbuh Bagus

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pejabat lama Danrem 133/NWB Kolonel CZI Arnold A.P. Ritiauw mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur dan seluruh masyarakat Gorontalo selama bertugas di Gorontalo.

“Saya berharap Korem itu menjadi Belle li Mbui buat orang Gorontalo, suatu saat bisa digunakan oleh seluruh masyarakat, dan bisa dipakai untuk meningkatkan kemampuan adik adik kita yang mau masuk tentara,” terangnya.

Sebelumnya, Kolonel CZI Arnold A.P. Ritiauw mendapat tugas baru sebagai Danrem 151/ Binaiya Kodam XVI/Pattimura Ambon. Danrem yang dikenal dekat dengan masyarakat itu, mendapat promosi kepangkatan dari Kolonel ke Brigjen TNI. (*/DP-02)