Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Gubernur Gorontalo Tetapkan Siaga Darurat Non Bencana Virus Corona

Dulohupa.id Gubernur Gorontalo  Rusli  Habibie akhirnya menetapkan status Siaga Darurat Non Bencana  Virus Corona atau Covid -19 untuk wilayah Provinsi Gorontalo, Hal ini disampaikan Oleh gubernur gorontalo Rusli Habibie melalui siaran langsung media social Facebook, Minggu (22/03/2020)

Disampaikan Rusli Habibie  mulai  Senin (23/3/2020) besok, siswa SMA sederajat dan ASN di lingkungan provinsi Gorontalo mulai belajar dan bekerja dari rumah. Dilarang untuk mengunjungi pusat-pusat keramaian serta membatasi dari kegiatan yang tidak memiliki kepentingan mendesak.

“Penetapan ini saya sampaikan dan berlangsung efektip mulai  senin 23 Maret 2020 hingga 4 April 2020” ungkap Rusli Habibe

Untuk pemberlakuan bekerja dari rumah untuk ASN  teknisnya akan ditindaklanjuti Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo.

“saya tekankan sekali lagi setiap orang harus di rumah menghindari keramainan pasar,mall-mall dan pusat keramaian lainya ”tegas Rusli  dalam pembacaan pengumuman Penetapan siaga darurat non bencana alam Covid-19

Rulsi Juga Menghimbau kepada masayarakat Gorontalo  tetap tenang  dan wasapa dengan status ini Gorontalo bisa menghadapi  penanganan Virus Corona. (Jebeng)