Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Genjot PAD, Kepala Terminal Rencana Buatkan Portal Setiap Pintu Masuk

83
×

Genjot PAD, Kepala Terminal Rencana Buatkan Portal Setiap Pintu Masuk

Sebarkan artikel ini
Genjot PAD, Kepala Terminal Rencana Buatkan Portal Setiap Pintu Masuk.
Kepala Terminal Limboto Herman Sahami saat mengawasi petugas pemungut retribusi.

Dulohupa.Id – Sebagai salah satu upaya untuk lebih meningkatkan PAD, kepala Terminal Limboto Herman Sahami merencanakan akan membuatkan Portal pada setiap pintu masuk dan keluar yang ada di Terminal Limboto.

Hal ini disampaikan oleh Herman Sahami, saat diwawancarai oleh awak media, dimana menurutnya hanya akan ada satu pintu keluar dari dalam terminal sehingga pemungutan retribusi parkiran didalam terminal akan lebih lebih maksimal. Pasanya saat ini banyak kenderaan umum yang tidak lagi melintasi pintu keluar yang sudah ditetapkan, sehingga pemungutan retribusi parkir tidak maksimal.

Ini dikatakan oleh Kepala Terminal masih akan diusulkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat, sehingga jika sudah ada persetujuan dinas akan segera dibangun.

“Saya melihat untuk meningkatkan PAD Khususnya diterminal Limboto ini adalah dengan membuat Portal. Sehingga ketika itu sudah ada, maka dengan sendirinya para pengendara itu aka malu dengan sendirinya jika tidak membayar retribusi parkir. Makanya akan segera kita usulkan ke dinas untuk meminta persetujuan,” tutupnya. (GSH)