Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Kadinsos Kabupaten Gorontalo Apresiasi Undian Berhadiah Ratusan Juta oleh BRI Limboto

Dulohupa.id – Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Gorontalo hingga saat ini, tak menyurutkan niat BANK BRI  mengelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Kanca Limboto, Sabtu (25/07).

Kegiatan undian yang diiringi dengan dooprize kepada seluruh para undangan, termasuk wartawan itu, diapresiasi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Husain Ui.

“Saya sangat apresiasi dengan pengundian yang dilakukan ini, walaupun ditengah pademi covid-19 BANK BRI tetap peduli terhadap Nasabah-Nasabahnya,”ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Pimpinan BANK BRI Cabang Limboto, Nanang Setiawan mengatakan bahwa, kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh BANK BRI khusus untuk para nasabahnya.

“Memang ini kegiatan yang sering kami lakukan setiap 6 bulan sekali, hanya khusus Nasabah simpedes, dan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap nasabah yang selalu mempercayakan BANK BRI selama ini,” terangnya

Nanang juga mengatakan, jumlah hadiah yang diundi kali ini ada sebanyak 51 paket. Tak main-main, jumlahnya mencapai 387 juta, dengan hadiah utamanya satu unit Mobil Pick-Up New Carry.

“51 paket hadiah kali ini, dengan total 387 juta. Para pemenang dihususkan kepada para nasabah lokal. Hadiah utamanya mobil New Carry,” kata Nanang. **(Fandiyanto Pou)