Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Gelar Razia di Boliyohuto Cs, Satpol PP Kabgor Sita Puluhan Botol Miras

Dulohupa.id – Selain menjalankan  instruksi Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terkait maklumat untuk aktivitas jam malam yang dibatasi hingga pukul 22.00 wita, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kaupaten Gorontalo (Kabgor) juga melakukan razia terhadap sejulah pedagang yang menjual Minuman Keras (Miras) di wilayah Boliyohuto Cs. Rabu (15/4/2020).

“Jadi selain memberikan peringatan kepada warga untuk mentaati apa yang menjadi maklumat bupati tentang jam malam, kita juga melaksanakan operasi miras diwilayah Boliyohuto Cs. Hasilnya kita mendapatkan sejumlah pedagang yang menjual barang haram tersebut yang kemudian langsung kita sita,” ungkap Kasat Satpol PP Kabgor Udin Pango.

Lebih lanjut mantan Camat Tolangohula ini mengatakan, saat ini semua barang bukti berita miras seperti cap tikus, bir putih dan berbagai jenis minuman lainnya sudah kita amankan di Mako Satpol PP Kabgor.

“Jadi selain melaksanakan sosialisasu terkait maklumat bupati untuk jam malam, kita juga menggelar razia miras demi menjaga Kamtibmas khususnya di Kabgor itu sendiri,” tutupnya. (DED)