FOTO: Duta Humas Polda Gorontalo Ikut Sosialisasikan Bahaya COVID-19

DULOHUPA.ID- Sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat juga ikut dilakukan oleh duta Humas Polda Gorontalo, Neng Abdjul. Siang tadi, wanita muda itu juga ikut serta dalam operasi Aman Nusa Polda Gorontalo, Rabu (2/12) di  Dua susun Kota Gorontalo.

Tidak sendiri, dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, Neng Abdjul didampingi oleh Ps 4 Kaur Mitra Bidang Humas Polda Gorontalo, Irham isa.

“Melalui operasi Aman Nusa ini, masyarakat diminta untuk selalu taat dalam beraktivitas di luar rumah sehari-hari. Di mana ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah dan TNI-Polri dalam mencegah masyarakat agar tidak terpapar COVID-19,” terang Neng Abdjul kepada pelanggar protokol kesehatan yang ditemuinya.

Sementara di tempat berbeda, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, mengungkapkan bahwa, kehadiran duta humas di tengah-tengah pelaksanaan operasi ini, untuk membantu pihak TNI-Polri dan aparat pemerintah dalam memberikan kesadaran kepada masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi ini akan segera berlalu, jika masyarakat senantiasa selalu mau mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah dalam mencegah korban bertambahnya COVID-19,” ungkap Wahyu.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Morga