Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Fory ; PKK di Tingkat Kecamatan Maupun Desa Harus Bisa Lahirkan Inovasi Yang Sifatnya Smart

61
×

Fory ; PKK di Tingkat Kecamatan Maupun Desa Harus Bisa Lahirkan Inovasi Yang Sifatnya Smart

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Ketua PKK Kecamatan
Ketua Tim Penggerak PKK Kabgor saat melantik pengurus PKK di tiga kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Limboto Barat, pada jumat (04-10-2019)

Dulohupa.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway meminta kepada ketua- ketua PKK kecamatan agar bisa melahirkan Inovasi yang sifatnya Smart, selain 10 program PKK yang termuat dalan 4 Pokja. Pasalnya menurut istri orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, masing-masing desa atau wilayah kecamatan itu berbeda kultur masyarakat dan sosialnya.

Dikatakan oleh Fory perbedaan itu, mungkin bisa dilihat dari sisi potensi pertanian, kegiatan masyarakat, dasa wismanya, majelis taklimnya dan lain sebagainya. Olehnya itu Fory mengatakan PKK harus lahirkan inovasi program yang sifatnya smart.

“Jadi, jangan melihat karena kegiatan 10 program PKK itu baku tapi tidak ada inovasi,” ungkap Fory Naway saat melantik tiga Ketua PKK kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

Ketua PKK kecamatan yang dilantik yakni  Ketua PKK Kec.Tibawa, Ketua PKK Kec.Batudaa Pantai dan Ketua Kecamatan Bongomeme, pada jumat (04/10/19) yang dipusatkan di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat.

Lebih lanjut, ia berharap masing-masing program harus punya kemandirian sendiri. tentunya mengacu pada agenda yang sudah ditetapkan pada program mingguan hingga bulanan.