Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialGORONTALO UTARA

DPRD Gorontalo Utara Pantau Program Vaksinasi Presisi Polri

60
×

DPRD Gorontalo Utara Pantau Program Vaksinasi Presisi Polri

Sebarkan artikel ini
vaksinasi presisi
Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran saat mendampingi Kapolres Gorontalo Utara saat menggelar Program Vaksinasi Presisi Polri, Senin (7/3/2022) (F. Istimewa)

Dulohupa.id– Kepolisian Republik Indonesia terus mengejar capaian target vaksinasi booster tingkat nasional. Kamis (7/3/2022), Program vaksinasi booster presisi berlangsung di Kabupaten Gorontalo Utara. Program vaksinasi nasional milik Polri ini mendapat pengawasan langsung dari DPRD Kabupaten Gorontalo Utara. Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran.

Hamzah Sidik nampak mendampingi langsung Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution yang menjadi penanggung jawab penuh program vaksinasi itu. Kepada sejumlah awak media, Hamzah mengaku sangat mengapresiasi program vaksinasi itu. Karena menurutnya, Vaksinasi adalah salah satu upaya terbaik saat ini untuk bisa menekan penyebaran virus covid-19 yang belakangan terus bermutasi.

Tak hanya itu, Hamzah juga menilai, langkah Polres Gorontalo Utara adalah bagian dari wujud komitmen Polri dalam mensukseskan program pemerintah.

“Saya mendampingi pak Kapolres dalam rangka memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster Presisi  oleh jajaran Polres di dua kecamatan,” Ujarnya

Hamzah juga meminta agar upaya vaksinasi yang diprakarsai oleh Jajaran Polres Gorontalo Utara ini bisa menjadi contoh bagi instansi lain. Karena percepatan vaksinasi merupakan salah satu tujuan dari pemerintah daerah saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya Polri atas penyelenggaraan vaksinasi tersebut,” tandasnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebutkan, terdapat 2.196 gerai vaksin yang terdiri dari 114 gerai di polda, 900 gerai di polres dan 1.182 gerai vaksin yang tersebar di polsek seluruh Indonesia sepanjang tahun 2021.