Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

DPRD Bonebol, Tinjau Pengadaan Alat Medis Dinas Kesehatan

Dulohupa.id – DPRD Bone Bolango mengunjungi   Dinas Kesehatan  untuk meninjau pengadaan Alat Medis penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) setelah di kucurkannya anggaran tanggap darurat. Senin, (30/3/20).

Wakil Ketua I DPRD Bonebol Azan Piola mengaku, anggaran tanggap darurat ini di fokuskan untuk penangana alat medis sambil mennunggu usulan pergeseran anggaran dari bapak Bupati Hamim Po’u.

“Konfirmasi kesiapan alat pelindung diri, obat-obatan dan kelengkapan penyemprotan yang di anggarkan lewat anggaran tanggap darurat yang di alokasikan sekitar 200 juta sambil menunggu usulan dari pak bupati dalamwaktu dekat ini. Kita berharap ini segera di datangkan untuk di distibusi terutama ke rumah sakit dan Puskesmas”. Bebernya

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, berharap masyarakat Bonebol untuk tetap bekerja sama dengan pemerintah menghadapi wabah Covid-19 yang tengah mewabah ini.

“Kami manghimbau kepada masyarakat, tetap berada pada anjuran pemerintah pusat maupun daerah”. Ucapnya.

Kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Bolango ke Dinas Kesehatan (Distan) merupakan  reses hari ketiga masa sidang pertama.  (Erik)