Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Resmi Tempati Kantor Baru

108
×

DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Resmi Tempati Kantor Baru

Sebarkan artikel ini
Kantor baru DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo.
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo saat memotong tumpeng bersama jajaran pengurus lainnya.

Dulohupa.id – Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo yang dinahkodai Oleh Rustam Akili, pada Jumat (27-09-2019) resmi menempati kantor baru sebagai sekretariat, karena bagi sebuah partai politik merupakan hal yang wajib agar masyarakat tahu persis kemana mereka akan datang, jika ada hal-hal yang penting untuk disampaikan bail itu keluhan maupun masukan dan kritikan.

Kepada sejumlah awak media, ketua relawan Rahmad Gobel pada Pemilu 2019 David Bobihoe mengatakan, perolehan suara Partai Nasdem sangat signifikan, sehingga dengan adanya sekretariat ini, pelayanan akan lebih maksimal lagi.

“Sekretaria bagi satu partai memang wajib, karena merupakan satu wadah dalam melengkapi segala bentuk administrasi yang merupakan kebutuhan partai dalam menghadapi pemilan kepala daerah baik itu, Bupati dan Wakil Bupati untuk 2020, maupun pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur pada 2022 nanti,” urai mantan Bupati Gorontalo 2 periode.

David juga menambahkan sejak 23 September kemarin partai Nasdem partaimembuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah, jadi bagi siapa saja sudah bisa mendaftarkan diri dikantor yang baru saja ditempati ini, dengan memasukan segala persyaratan yang diberikan oleh Partai Nasdem itu sendiri.

“Intinya sekretariat ini sangat dibutuhkan oleh organisasi mana saja, sebagai wadah untuk melengkapi kebutuhan utamanya administrasi dari organisasi itu sendiri,” tutupnya. (GSH)