DPC PPP Kabgor Segera Miliki Sekretariat Sendiri

Dulohupa.id– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo akan segera memiliki kantor sekretariat sendiri. Rencananya pelaksanaan serta pengresmian kantor DPC PPP itu akan berlangsung tahun 2021.

Hal ini terungkap saat pelaksanaan bakti sosial DPC PPP Kabupaten Gorontalo di Panti Asuhan Ummul Iman, Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT DPC PPP ke-48.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T Ase mengungkapkan, Kedepan DPC PPP tidak perlu lagi mengontrak rumah untuk di gunakan sebagai sekretariat.

“Jika ini sudah terbangun, maka kantor PPP di Gorontalo baru 2 yakni, kantor DPD dan DPC Kabgor. Tadi juga kita melaksanakan doa syukuran bersama dan mendatangi salah satu panti asuhan yang ada di Limboto,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syam T Ase mengatakan, harapannya di HUT ke 48 PPP ini, adalah PPP kembali menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 nantinya.

“Minimal untuk kursi yang akan kita peroleh pada Pemilu ke depan, Sama dengan yang ada saat ini yakni 7 kursi. Makanya saya berharap kepada seluruh kader untuk bekerja lebih maksimal lagi, dan terus menjaga kepercayaan rakyat. Utamanya yang saat ini berada di bangku legislatif dalam mengemban amanah yang diberikan,” tandasnya.

 

Reporter: Dhedy Henga