Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Diteriaki DPR Goblok dan Penipu Rakyat, ini Respon Elnino Mohi

Dulohupa.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Elnino Mohi, mendatangi massa aksi yang menggelar demo tolak UU Cipta Kerja atau Omnimbus Law, di simpang empat Blok Plan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Jumat (9/10)

Kedatangan DPR RI fraksi Gerindara itu bermaksud memberikan tanggapan terkait gejolak gelombang protes yang terjadi di seluruh Indonesia, khususnya di Gorontalo.

Namun, belum lama memasuki wilayah aksi, Elnino Mohi diteriaki penipu rakyat dan DPR Goblok.

“DPR goblok, DPR goblok, penipu rakyat, ” teriak massa aksi saat Elnino datang.

Tak ada reaksi apa-apa yang dilakukan Elnino saat mendengar teriakan tersebut. Ia tampak biasa saja, sebab menganggap hal tersebut sebagai kewajaran.

“Saya terima mau dikatain apapun juga. Mau dikatain penipu, kata goblok, saya terima, ” tegas Elnino Mohi saat diwawancarai wartawan, Jumat (9/10).

Elnino menuturkan, hal itu telah menjadi konsekuensi jabatan yang diembannya saat ini, sebagai wakil rakyat.

“Di Facebook juga saya di maki-maki, dan saya terima itu sebagai konsekuensi jabatan, ” lanjutnya.

Katanya juga, melihat demonstrasi seperti itu, ia teringat dulu waktu menjadi mahasiswa.

“Dulu saya pernah di situ, sama dengan mereka melakukan demonstrasi hari ini. Jadi menurut saya wajar kalau dikatain DPR goblok dan penipu rakyat begitu, ” ujarnya.

Dalam wawancara juga, Elnino menjelaskan, memang akhir-akhir ini DPR mendapat sorotan yang buruk dari elemen masyarakat.

“DPR saat ini memang opininya sedang buruk. Sebagai anggota DPR, apapun yang saya lakukan, ini konsekuensi jabatan, ” jelasnya.

Reporter: Zulkifli Mangkau