Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Disambut Riuh Warga, Nelson: Itu Wajar Karena Saya Sudah Berbuat untuk Rakyat

Dulohupa.id- Suasana tiba-tiba riuh ketika Nelson Pomalingo, calon Bupati Gorontalo petahana itu mendatangi pangkalan bentor di depan Rumah Sakit Dunda Limboto, Kamis (12/11).

Pengguna bentor yang sebelumnya duduk diam menunggu penumpang, turun dari bentornya masing-masing dengan wajah gembira. Kendati, siang itu, Nelson turun hanya sekadar untuk membagikan stiker pencalonannya dengan Hendra Hemeto sebagai paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 2.

Antusias warga itu menurut Nelson, adalah buah dari pencapaiannya sebagai Bupati Gorontalo. Hal itu menurut dia mengisyaratkan satu hal, yaitu kedekatannya dengan warga.

“(dan) Antusias itu luar biasa, dan itu wajar, karena saya sudah berbuat untuk rakyat, jadi pasti mereka (rakyat) kenal,” kata Nelson.

Sebab jika kedatangan Neslon tidak dihiraukan, dan justru biasa-biasa saja, maka tentu menjadi tanda bahwa, apa yang ia lakukan sebagai bupati belum maksimal menyentuh seluruh lapisan masyarakat di kabupaten tersebut.

Nelson pun berharap, respon baik dari warga ini menjadi sinyal positif untuk kemenangannya di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Jika saya tidak direspon berarti saya tidak bekerja, dan alhamdulillah respon yang baik selalu saya dapatkan di manapun saya tempat yang saya datangi,”.

“Dan respon yang diberikan oleh rakyat kepada saya ini akan menjadi kekuatan dan semangat saya untuk terpilih kembali, dan yang utama adalah kuasa tuhan,” tambah Neslon.

Reporter: Fandiyanto Pou