Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Dinas PUPR Gorontalo Tingkatkan Kinerja Program Tahun 2020

61
×

Dinas PUPR Gorontalo Tingkatkan Kinerja Program Tahun 2020

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

Dulohupa.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto menekankan kepada aparatur yang ada di lingkungannya untuk memacu kinerja, baik dari pekerjaan fisik maupun administrasi untuk target program Tahun 2020.

“Saya minta PPHP (Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan) untuk segera merampungkan dan melaporkan hasil pekerjaannya karena kegiatan tahun 2019 sudah selesai,” ungkap Handoyo Sugiharto saat memimpin apel awal Tahun 2020, Kamis (2/1/2020).

Ditambahkan Handoyo, hal tersebut harus segera dilakukan agar saat pemeriksaan dari Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) atau Aparat Pengawasan Eksternal Pemerintah (APEP) nanti, Dinas PUPR Provinsi Gorontalo sudah harus siap.

Namun demikian, Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto mengapresiasi dan berterima kasih kepada aparaturnya atas capaian kinerja selama Tahun 2019.

Sebelumnya, pada apel kerja awal tahun 2020 yang dihadiri oleh 98% ASN di lingkup Dinas PUPR Provinsi Gorontalo. Sisanya 2% tidak hadir karena masih dalam keadaan sakit dan cuti.

“Saya mengucapkan selamat bekerja di tahun yang baru ini. Mudah-mudahan membawa berkah untuk kita semua dan saya juga berterima kasih atas kinerja yang telah dicapai selama tahun 2019,” tandas Handoyo. (Adv)