Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Cegah Penyebaran Covid-19, Jamaah Tabliq yang Pernah Ikut ke-Kabupaten Goa Diharapkan Melapor

Dulohupa.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou Mengumumkan kabar duka bahwa ada satu orang positif Virus Covid-19 dari hasil swab oleh Laboratorium Balai Besar Kesehatan di Makassar.

Kembali Bupati Bone Bolango menegaskan himabuan pemerintah harus di taati karena Melalui rapid test atau tes masif yang dilakukan oleh Balai Besar Kesehatan , satu warga provinsi gorontalo ditemukan positif Virus Covid-19, Kamis (09/04/20).

“kata Hamim, kita harus memakai masker, cuci tangan dan tetap di rumah jangan pandang enteng dengan adanya himbauan yang di berikan oleh pemerintah,” Tegasnya

Lanjutnya, Hamim berharap kepada jama’ah yang berpergian ke gowa sulawesi selatan segera melapor untuk dilakukan rapid test

“Kita juga menghimbau kepada teman – teman jama’ah tabliq yang sempat pergi ke gowa segera melapor ke kami untuk dilakukan rapid test memastikan apakah mereka terindikasi Covid-19 atau tidak,”jelas Hamim.

Meski begitu, Pemerintah tetap melakukan yang terbaik dan meminta kepada masyarakat tetap mematuhi himbauan dari pemerintah provinsi dan Kabupaten Kota. (Ikbal)