Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bupati Darem Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Masjid

Dulohupa.id – Untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu menghibahkan tanah disertai sertifikat kepada takmirul masjid dan masyarakat setempat. Jumat (20/3/2020).

Hal tersebut disampaikan Bupati Darwis Moridu saat melakukan Subuh Berjamaah dan Majelis Taklim bersama warga sekitar. Sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan masjid.

Diharapkan, kehadiran masjid akan dimanfaatkan sebaik mungkin para jemaah. Terutama memakmurkan dan menjadikan masjid sebagai wadah peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Disamping itu, masjid dijadikan lokasi untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu. Berhubung pemerintah daerah terus menjadwalkan program shubuh berjamaah dan majelis taklim.

“Program ini selain meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, juga dijadikan momen mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” tutur Bupati Darwis Moridu saat itu didampingi Wabup Anas Jusuf.

Usai peletakan batu pertama, ia juga menyerahkan bantuan beras kepada kaum dhuafa di Kotaraja. Bantuan dimaksud dari hasil program ASN dan masyarakat beramal. (adv/surti)