Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Buka Dapur Umum, Polda-Pemprov Gorontalo Bagikan 300 Dos Makanan Kepada Warga Pesisir Danau

Dulohupa.id – Sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat kalangan bawah, yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19, jajaran Polda Gorontalo bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, pada Rabu (15-04-2020) membuka dapur umum di pesisir danau Kecamatan Limboto, dan membagi-bagikan 300 dos kepada warga sekitar.

Disela-sela kegiatan yang dihadiri oleh Gubenur Gorontalo, Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo serta Petinggi Polda lainnya, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, MM mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Gorontalo bersama Pemprov Gorontalo terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Buka Dapur Umum, Polda-Pemprov Gorobtalo Bagikan 300 Dos Makanan Kepada Warga Pesisir Danau
Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, MM, menyerahkan makanan kepada warga.

“Maka dari itu kami bagikan 300 nasi kotak yang dimasak di dapur umum kepada masyarakat di daerah lingkungan lima Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo” ungkapnya.

Lebih lanjut Dansat Brimob menjelaskan dapur umum ini disiapkan untuk memasak makanan yang akan dibagikan kepada warga di daerah tersebut.

“Personil Brimob Polda Gorontalo juga turut berpartisipasi dalam proses menyiapkan makanan hingga proses membagikan makanan,” tambahnya. (asti)